Jumat, 03 Oktober 2008

Visi, Misi Falsafah RSPN

Falsafah RSPN

Tulus untuk Sembuh, dengan Semangat Cinta Kasih
(Sumber : Lukas 10 : 9)
“Dan sembuhkanlah orang-orang sakit yang ada disitu dan katakanlah kepada mereka : Kerajaan Allah sudah dekat padamu.”



Visi

Rumah Sakit Panti Nugroho memperjuangkan nilai-nilai humanistik, yaitu keberpihakan kepada mereka yang sakit, dengan semangat cinta kasih dan iman kristiani.

Misi

  • RSPN dengan tulus akan memberikan pelayanan kesehatan secara holistik dan berkesinambungan untuk mengupayakan kesembuhan, disertai upaya promosi kesehatan dan pencegahan sakit kepada masyarakat
  • RSPN akan memberikan pelayanan kesehatan dan pendukung lain yang terkait secara memuaskan, bermutu, profesional dan terjangkau.
  • RSPN menempatkan seluruh karyawan sebagai modal yang sangat berharga dalam memberikan pelayanan kesehatan dan pendukung lain yang terkait. Kepada mereka akan diberikan perhatian yang sebaik-baiknya berupa peningkatan kesejahteraan, pengetahuan, keterampilan, kenyamanan kerja dan jenjang karier
  • RSPN meletakkan kebersamaan sebagai landasan bagi seluruh kegiatan pelayanan. Untuk itu, seluruh karyawan dituntut selalu menjalin kerjasama yang baik, jujur, ramah dan hormat kepada pemilik/Yayasan Panti Rapih, Unit Karya dalam Yayasan Panti Rapih, pasien, rekanan dan semua pihak yang terkait.


Nilai

  • RAMAH : Bersikap dan bertutur kata dengan baik, sopan dan menyenangkan kepada pasien, keluarga pasien, pengunjung, rekanan dan sesama karyawan.
  • SIMPATI (EMPATI) : Ikut serta menyelami perasaan orang lain disaat sakit, susah dan senang hingga menemukan kembali kesembuhan.
  • PROFESIONAL : Mengoptimalkan pelayanan dengan senantiasa berpikir dan bersikap serius, cepat dan tepat sesuai standar keilmuan dan fasilitas yang ada
  • NETRAL : Melayani siapapun tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan


Motto

“Tulus Untuk Sembuh”

Arti :
RSPN mengoptimalkan pelayanan kesehatan secara tulus, penuh kejujuran dan kesungguhan hati berlandaskan cinta kasih.

Tidak ada komentar: